KOMPLOTAN RANMOR

       

SUKOREJO POST - Komplotan.....!! kalau sebutan komplotan ini pasti melibatkan beberapa orang atau mungkin puluhan orang,dan identik dengan kegiatan negatif...misalnya komplotan ranmor,komplotan penculik,komplotan garong dan lain lain....

       akhir akhir ini pencurian sepeda motor di pulau bali sangat meningkat tajam,khususnya di denpasar,dan baru baru ini,polresta denpasar membekuk komplotan pencuri motor lintas pulau..komplotan ini beraksi di seluruh kota di bali,denpasar,singaraja,klungkung dan lainya...semua hasil curian di kumpulkan di tempat kos di wilayah denpasar..

      komplotan ini yang berhasil di bekuk tanpa perlawanan ada 6 orang,2 orang di tembak kakinya..menurut pengakuan salah satu komplotan ini,selama 3 bulan terakir bisa berhasil menggasak 44 motor dari berbagai jenis,karena komplotan ini bekerja sesuai pesanan dari penadah yang ada di besuki situbondo jawa timur,yang paling banyak pesanan motor honda beat..dan selama ini untuk pengiriman ke pulau jawa dengan melalui jalur darat alias di kendarai masing masing tersangka,ketika sampai di pelabuhan gilimanuk,semuanya melewati jalur khusus yang bisa masuk kapal tongkang,karena salah satu pelaku bekas pedagang asongan di pelabuhan situ,jadi sangat hafal dan tau seluk beluk pelabuhan.dan kemungkinan besar ada petugas pelabuhan yang terlibat..

      komplotan ini sangat lihai,dalam menggasak mangsanya cukup dalam hitungan menit..dari pengintaian sampai memetiknya cuman 3 menitan,sesampainya di pedadah motor motor itu di hargai sekitar 4jt/unit...dalam pengembangan kasus ini kepolisian denpasar sudah memberangkatkan ke besuki situbondo jawa timur untuk membekuk penadahnya..

     komplotan ini sengaja merantau ke bali hanya untuk mencuri...dasar otak kotor..gak mau kerja keras tapi maunya hidup enak,uang banyak...." kerja mas brow kerja ".....jangan asal comot aja milik orang lain..untung gak di bakar dirimu sama warga..