KUNTILANAK SUKA PINJAM CELANA WANITA



SUKOREJO POST - Kuntilanak....nama ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat luas...di mana mana pasti sudah pernah mendengar nama ini..yang di sebut juga dengan  "mbak kunti"...
film indonesia di Ftv,di buku buku cerita,dengan kisah mbak kunti ini banyak sekali....

mbak kunti ini di gambarkan sebagai wanita cantik yang sebenarnya makluk ghoip dan kalau tertawa melengking....mbak kunti ini di gambarkan juga suka membawa anak kecil...dengan pakaian putih memanjang..rambut terurai..

dulu ketika saya masih kelas enam SD ,di daerah saya di dusun sukorejo desa bumirejo kesamben blitar jawa timur..hehehe...super  jelaskan alamatnya.....pernah ada kejadian aneh bin mengherankan selama bertahun tahun.....

masyarakat sukorejo situ diherankan dengan kejadian aneh yaitu sering hilangnya pakaian wanita dan di ketemukan di tempat cowok yang jarak rumahnya minimal 200 meter dari kejadian....dan itu kejadian tidak di alami oleh seorang wanita saja..tapi hampir setiap wanita  dukuh sukorejo situ pernah mengalaminya semua..dan pakaiannya di ketemukan di tempat cowok yang berbeda pula..
dan yang sering hilang itu pakaian dalam wanita dan rok nya jaman itu,jadi dari bh,cd,kaos dalam dan rok dalam....dan setiap di ketemukan selalu dalam keadaan kotor dan di taruk di almari paling atas..

dulu pernah pula siang hari di lihat oleh penduduk sukorejo..ada cd,bh,rok ,kaos..di jemur di ujung pohon bambu semua....orang orang sama heran semua....aneh kan..siapa cobak yang menjemur begitu kalau bukan mbak kunti..?..salah satu wanita situ tau kalau yang di ujung bambu itu miliknya yang hilang seminggu lalu..

keesokan harinya semua barang jemuran tadi sudah tidak ada..hilang dan di ketemukan di pintu pagar bambu waktu itu di rumahnya pemilik di taruk di kresek...kalau alat alat dapur itu yang sering di pinjam mbak kunti adalah ulekan lombok..dan sotil..
kejadian itu berjalan selama bertahun tahun sampai terakir kalinya tahun 1999

semenjak ada seorang tukang ojek nganter cewek dari perbatasan desa sukorejo ke bok tempe ( jembatan tempe) kemirigede...si tukang ojek katanya di hentikan sama cewek seksi di suruh nganter cewek itu pulang..yang rumahnya lain desa dan ketika sampai tujuan si cewek turun langsung hilang tanpa bayar,tapi mengucapkan terima kasih..kaburlah si tukang ojek...


 ### ini kisah nyata dan saksi matanya kejadian itu semua masih hidup ###