Translate

Ada Apa Dengan Foto Selffie


SUKOREJOPOS - Selffie...siapa yang tidak mengenal kata selffie..semua orang sudah tau dan ngerti,,yang gak tau dan gak ngerti paling seluruh dunia ini cuman 2-3 % saja...soallnya kemarin sudah aku survei heheheheheh..

selffie ini adalah foto yang di jepret sendiri dengan kamera ,bukan di jepret pake karet ya hahhhaah.....kalau dijepret pake karet entar dikira lalat
nih..selffie itu adalah seseorang yang berfoto ria dengan segala gaya yang di ambil dari kamera foto kamera ponsel atau kamera lainnya..bisa pake tongkat kamera yang dikenal tongsis alias tongkat narsis...hheheh

ternyata selffie ini banyak jenisnya..ada selffie lebay ,selffie anggun ada selffie krosokan heheheh...dan selffie yang berlebihan ini dikatakan oleh pakar psikologi adalah termasuk gejala gangguan jiwa, pakar psikologi yang asli dari sukorejo kesamben blitar jawa timur ini menuturkan dengan jelas..bahwa selffie itu bisa menggambarkan seseorang sudah termasuk kategori jiwa tergoncang atau belum..

BACA ; PARIKAN JULA JULI JAWA

misalnya foto selffie monyong bibir satu meter kedepan kesamping atau ke atas hehehehe..itu menandakan seseorang itu mempunyai krisis kepercayaan diri krisis penampilan wajah..kurang yakin akan wajahnya..kata pak ustad  " ini namanya orang yang tidak menyukuri apa yang diberikan tuhan " ..tapi kalau menurut pakar dari sukorejo tadi itu bisa juga mencari sensasi...( ehhehe penulis termasuk gak ya heheh )

LIHAT JUGA ; TOMBO ATI 

contoh selffie lebay...berpose sambil koprol diatas pohon kelapa..berpose sambil diatas tiang listrik hehehehe kesetrum namanya selffie dibawa mati..
contoh selffie anggun...nah yang ini selffie yang sangat rapi dan tidak terlihat koplak tapi sebenarnya ya upluk upluk kwkwkwkwkwkwk....misalnya duduk manis sambil senyum ditaman,salam dua jari..duduk jigang rapi..( opo yo bahasa indonesiane jigang..?) igiihihihi...pokok itulah..sopan wes selffine tapi menggoda hahahaha..
contoh selffie krosokan ini yang banyak..misalnya berpose tengkurap ditepi sawah sambil koprol..berpose memegang kepala temannya..melet mangap mrongos mrenges  wuuiihhh akeh wess...

nah untuk pembaca ada yang termasuk gak cobak di cek foto fotonya ...heheheheheheh...
semoga terhibur...

sponsor1; bakso lungkomas
sponsor2; web murah untuk usaha anda

DOAKU HANYA UNTUKMU NENEK ( KISAH NYATA )



SUKOREJO POST - Dunia ini penuh dengan warna warni dengan berbagai kisah kehidupan yang bermacam macam kisah..senang sedih suka duka gembira kaya miskin semuanya menjadi penghias dunia ini..berbagai kisah anak manusia menjadi cerita mengisi dunia ini.semua anak manusia yang hidup di dunia ini semuanya mempunyai kisah sendiri sendiri tidak ada yang terlewatkan..karena tuhan menciptakan anak manusia hidup di dunia ini untuk di uji dengan satu tujuan,,yaitu kesetiaan berbakti padaNYA.




Mungkin salah satu cerita didunia ini seperti yang sedang di alami oleh Ega gadis yang terlahir 18tahun 8bulan silam  yang hidup di salah satu desa kecamatan kab blitar ini sedang mengalami gundah hati,berbagai masalah berkecamuk dipikirannya..Gadis yang sedang beranjak dewasa ini sedang bingung untuk membalas budi kepada neneknya yang sedang mengalami sakit.
karena ega sadar,akan jasa sang nenek selama ini .
ega gadis yang rajin baik dan bertanggung jawab..semua apa yang sudah di ajarkan sang kakek neneknya di amininya...apa yang dikatakan bapak ibuknya diturutinya.....ega selalu berdoa untuk kesembuhan sang nenek,ega takut kehilangan..karena sang nenek adalah inspirasinya

Baca Juga ; mahalnya nasi pecel pakai bahasa inggris

inilah curahan isi hati Ega yang di tulis di instagramnya prasmaningshira
" 18th 8bulan yang lalu beliau mengurus bayi perempuan dan mengajarkannya untuk tidak lupa mengucapkan doa dan percaya akan kuasa tuhan,beliau yang disebut "nenek"yang mengurusi segala kebutuhan dan menuruti segala kemauanku,tak pernah ku dengar mengeluh apapun yang berkaitan denganku,di usia senjapun tidak pernah lelah untuk menjadikan aku yang terbaik..
aku iri dengannya,kenapa diusiaku yang sudah cukup matang ini,aku tidak bisa melakukan apapun,setidaknya untuk mengurangi penderitaannya..
berdoa sepertinya tidak pernah luput dari batinku untuk kesehatannya,aku selalu berharap bahwa tuhan akan menghilangkannya apapun yang membuatnya mengaduh dan mnegeluh kesakitan..
melihatnya seperti ini benar benar membuat sesak dalam dadaku,semua rasa bercampur,antara rasa takut kehilangan rasa tidak tega saat melihatnya kesakitan..
#grandmotherslove  "

itulah curahan isi hati seorang ega bayi 18hn silam..
ini screnshot dari instagramnya
semoga ega bisa sabar menghadapi semuanya...

mudah mudahan tulisan ini bisa menggugah dan membuka hati pembaca untuk sekedar membantu doa kepada ega dan neneknya...

jika ada tulisan yang menyinggung,kiranya saya mohon maaf yang sebesar besarnya.atau mungkin ada pihak pihak yang tidak setuju dengan tulisan ini mohon segera hub kami,akan segera kami hapus tulisan ini..

sponsor 1 ; bakso lungkomas
sponsor 2 ; maschannel


WISATA HUTAN PINUS GOGONITI LERENG SELATAN


dunia semakin panas,dunia sudah tua,dunia marah,dunia bergejolak,dunia membara......

akir akir ini sering terdengar ungkapan ungkapan seperti itu di kalangan masyarakat kota maupun desa,semua sama menggerutu " PANAS "keadaan ini semua penyebabnya ya manusianya sendiri..penebangan hutan besar besaran dimana mana, penambangan yang semakin beringas yang akirnya juga merusak ekosistem alam ini..contohnya adalah LUMPUR LAPINDO,bencana besar besaran akibat cerobohnya manusia ......seiring keadaan alam dunia seperti itu,manusia juga semakin berpikir dan kreatif,untuk menciptakan sesuatu yang tidak merusak lingkungan hidup.

seperti sekarang banyak pabrikan pendingin ruangan mempromosikan productnya yang ramah lingkungan,produk plastik yang cepat busuk,mobil motor tenaga listrik dan surya.dan masih banyak lagi.....

disini yang saya bahas bukan semua pembukaan di atas itu...tapi yang saya bahas adalah  kreatifnya dan sadarnya akan lingkungan. masyarakat pedesaan.mengetahui keadaan alam yang semakin panas..kemudian berpikir untuk melestarikan alam dengan cara membuka tempat tempat wisata kecil kecilan dilereng lereng bukit sekitarnya,contohnya wisata pinus GOGONITI di desa kemirigede dan sukorjo kesamben blitar jawa timur ini,dua desa ini sama sama memiliki wilayah di bukit gogoniti.

jadi untuk wilayah kemirigede memiliki gogoniti wilayah lereng selatan dan utara dan untuk sukorejo memiliki lereng wilayah timur..gak tau dulu bagaimana ceritanya kok bisa desa sukorjo ini di apit seperti capit udang oleh desa kemirigede.....

disini untuk wilayah kemirigede tempat wisatanya sudah dibuka untuk umum,itu di bagian wilayah lereng selatan,disana kita di manjakan oleh angin yang 90% masih murni biar waktu siang yang bagaimanapun..

TEMUKAN; KRUPUK UPIL BLITAR

wisata disini sangat cocok untuk keluarga ,muda mudi ataupun nenek kakek kalau masih kuat naik puncak gunung  hahahahahah,,,.....

disiang hari sangat  nyaman untuk santai ....angin sepoi sepoi di bawah pohon pinus,.
disana juga tersedia tempat tempat untuk jajan bagi yang tidak membawa bekel,mau es,kopi,bakso,nasi ketela,nasi jagung lengkap,semua ada.

disana juga ada tempat untuk mengikat tali asmara yang namanya GEMBOK CINTA,bagi yang masih pacaran,atau bagi yang sudah keluarga biar langgeng ,tinggalkan gembok dan gembok cintanya disana gaaggaggagagaga...

wisata pohon pinus di desa kemirigede ini sangat mudah di jangkau,parkir langsung di bawah pohon pinus,mobil maupun motor.aman....masuk gratis..parkir seiklasnya...naik kuda bayar dong heheheheheh.....mau selfi model apapun di jamin bagus...mau freweding di jamin gak nyesel...kalau gak percaya..tanya aja ama pak lurahnya heheheheeheheh....

ya untuk wisata pohon pinus kemirigede saya rekomendasikan untuk keluarga keluarga yang memerlukan refresing di hari hari libur...khusunya bagi masyarakat kota kota besar yang sudah jenuh dengan kebisingan..silahkan..

ambil arah; kesamben blitar ---keutara 10km----masjid kemirigede belok kiri naik 500mtr----ketemu pos pertama belok kanan naik 500 mtr....terus sampai di bawah pohon pinus itu tandanya dah nyampe..parkir dah.....

selamat berwisata....

BACA JUGA ; KUNTI SUKA CURI CELANA DALAM

untuk wilayah gogoniti sukorejo saya belakangan hehhehehe