DOAKU HANYA UNTUKMU NENEK ( KISAH NYATA )



SUKOREJO POST - Dunia ini penuh dengan warna warni dengan berbagai kisah kehidupan yang bermacam macam kisah..senang sedih suka duka gembira kaya miskin semuanya menjadi penghias dunia ini..berbagai kisah anak manusia menjadi cerita mengisi dunia ini.semua anak manusia yang hidup di dunia ini semuanya mempunyai kisah sendiri sendiri tidak ada yang terlewatkan..karena tuhan menciptakan anak manusia hidup di dunia ini untuk di uji dengan satu tujuan,,yaitu kesetiaan berbakti padaNYA.

Mungkin salah satu cerita didunia ini seperti yang sedang di alami oleh Ega gadis yang terlahir 18tahun 8bulan silam  yang hidup di salah satu desa kecamatan kab blitar ini sedang mengalami gundah hati,berbagai masalah berkecamuk dipikirannya..Gadis yang sedang beranjak dewasa ini sedang bingung untuk membalas budi kepada neneknya yang sedang mengalami sakit.
karena ega sadar,akan jasa sang nenek selama ini .
ega gadis yang rajin baik dan bertanggung jawab..semua apa yang sudah di ajarkan sang kakek neneknya di amininya...apa yang dikatakan bapak ibuknya diturutinya.....ega selalu berdoa untuk kesembuhan sang nenek,ega takut kehilangan..karena sang nenek adalah inspirasinya

Baca Juga ; mahalnya nasi pecel pakai bahasa inggris

inilah curahan isi hati Ega yang di tulis di instagramnya prasmaningshira
" 18th 8bulan yang lalu beliau mengurus bayi perempuan dan mengajarkannya untuk tidak lupa mengucapkan doa dan percaya akan kuasa tuhan,beliau yang disebut "nenek"yang mengurusi segala kebutuhan dan menuruti segala kemauanku,tak pernah ku dengar mengeluh apapun yang berkaitan denganku,di usia senjapun tidak pernah lelah untuk menjadikan aku yang terbaik..
aku iri dengannya,kenapa diusiaku yang sudah cukup matang ini,aku tidak bisa melakukan apapun,setidaknya untuk mengurangi penderitaannya..
berdoa sepertinya tidak pernah luput dari batinku untuk kesehatannya,aku selalu berharap bahwa tuhan akan menghilangkannya apapun yang membuatnya mengaduh dan mnegeluh kesakitan..
melihatnya seperti ini benar benar membuat sesak dalam dadaku,semua rasa bercampur,antara rasa takut kehilangan rasa tidak tega saat melihatnya kesakitan..
#grandmotherslove  "

itulah curahan isi hati seorang ega bayi 18hn silam..
ini screnshot dari instagramnya
semoga ega bisa sabar menghadapi semuanya...

mudah mudahan tulisan ini bisa menggugah dan membuka hati pembaca untuk sekedar membantu doa kepada ega dan neneknya...

jika ada tulisan yang menyinggung,kiranya saya mohon maaf yang sebesar besarnya.atau mungkin ada pihak pihak yang tidak setuju dengan tulisan ini mohon segera hub kami,akan segera kami hapus tulisan ini..

sponsor 1 ; bakso lungkomas
sponsor 2 ; maschannel